Lindungi Kulitmu dengan #OurSunGuard dan Menangkan Paket Liburan ke Bali
Mau Tahu Caranya?
Beli produk NIVEA SUN varian dan ukuran apa saja di toko terdekat atau
e-commerce kesayangan.
Kirimkan foto struk belanja/invoice ke WhatsApp Nivi (0821 1171 1788) dengan
format: ThisIs#OurSunGuard#Nama#NomorHP#JenisKelamin#NomorKTP#KotaPembelian#Toko.
Simpan strukmu sebagai bukti saat penukaran hadiah.
Pemenang akan diumumkan di website & social media
NIVEA
Syarat & Ketentuan #OurSunGuard (“Program”)
Persyaratan Peserta
Program ini diselenggarakan oleh PT Beiersdorf Indonesia
(“Penyelenggara”) yang terbuka
untuk:
Warga Negara Indonesia (WNI), yang berdomisili di wilayah Republik
Indonesia.
Berusia minimal 17 (tujuh belas) tahun.
Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
Memiliki nomor telepon yang terhubung ke WhatsApp yang aktif
dan dapat dihubungi.
Periode
Program akan berlangsung selama 1 Februari 2022 - 31 Maret 2022
Mekanisme
Beli NIVEA SUN di toko terdekat atau e-commerce kesayangan, dan simpan struk
belanja/invoice-nya. Daftar produk yang berpartisipasi dalam program promosi
bisa dilihat di gambar di atas.
Kirimkan
foto struk belanja/invoice sah ke Nivi di nomor WhatsApp 0821 1171 1788
dan
sertakan keterangan:
ThisIs#OurSunGuard#Nama#NomorHP#JenisKelamin#NomorKTP#KotaPembelian#Toko Contoh:
ThisIs#OurSunGuard#Amira#08123456789#Perempuan#360123456789#Medan#Tokopedia
Nivi
akan
mengirimkan konfirmasi dan kode unik dalam waktu 3x24 jam.
Pengiriman
struk belanja/invoice dan data diri setelah periode program berakhir
dianggap
tidak sah dan tidak akan diikutsertakan dalam Program.
Foto
struk
belanja/invoice yang dikirimkan Peserta ke WhatsApp Penyelenggara dianggap
valid apabila terlihat dengan jelas. Adapun yang harus terlihat dengan
jelas adalah: tulisan
pada struk,
nomor struk, nama produk NIVEA SUN, dan tanggal pembelian.
Pemenang dan Hadiah
Pemenang
akan dipilih melalui proses pengundian yang dilakukan oleh pihak Penyelenggara setelah
Periode Program
berakhir.
Pemenang
akan diumumkan di website dan social media NIVEA selambat-lambatnya 30 (tiga
puluh) hari setelah periode Program berakhir.
Pemenang
akan dihubungi langsung oleh pihak Penyelenggara melalui WhatsApp untuk proses validasi.
Apabila
Pemenang tidak mengirimkan data yang dibutuhkan dalam 3x24 jam, maka Pemenang dinyatakan
gugur.
Hadiah
untuk para Pemenang adalah sebagai berikut:
Hadiah Utama berupa 20 (dua puluh) Paket Liburan ke Bali senilai Rp 10.000.000,00
(sepuluh
juta Rupiah)
Hadiah Kedua berupa 30 (tiga puluh) unit Samsonite Red x BTS Waist Bag.
Hadiah Ketiga berupa 150 (seratus lima puluh) Travel Voucher senilai
Rp350.000,00 (tiga ratus lima puluh ribu Rupiah).
Tanggal keberangkatan Pemenang Hadiah Utama menuju
lokasi liburan
akan dikonfirmasi langsung oleh pihak pemenang, dengan maksimal tanggal keberangkatan 30 November 2022.
Hadiah Utama termasuk:
Tiket pesawat pulang-pergi dari bandara Kota
Keberangkatan ke Bali.
Penginapan di Bali selama 4 hari 3 malam..
Hadiah Utama tidak termasuk:
Uang saku selama liburan berlangsung.
Konsumsi dan transportasi selama di Bali.
Transportasi menuju dan/atau dari bandara
keberangkatan
Pemenang
terpilih akan menerima Paket Liburan ke Bali berupa E-ticket dan Voucher Hotel
senilai Rp 10.000.000,00 (sepuluh juta Rupiah) yang dapat ditukarkan untuk tiket pesawat dan
reservasi
hotel yang disediakan oleh agen perjalanan yang ditunjuk oleh pihak Penyelenggara. Segala
tambahan biaya
yang dikeluarkan oleh Pemenang yang melebihi nilai Voucher Paket Liburan ke Bali yang
diberikan adalah
di luar tanggungan Penyelenggara dan tambahan biaya tersebut akan ditanggung oleh Pemenang.
Sebelum
Pemenang menerima Voucher Paket Liburan ke Bali, Pemenang wajib menandatangani surat
persetujuan
mengenai penerimaan Voucher Paket Liburan ke Bali.
Adapun
spesifikasi dan tanggal keberangkatan/ pulang Paket Trip ke Bali dapat ditentukan oleh pihak
pemenang
dengan agen perjalanan yang ditunjuk oleh pihak Penyelenggara. Apabila, ada biaya tambahan
dari pilihan
atau atau nilai dari paket Trip ke Bali yang dipilih oleh pihak pemenang melebihi nilai dari
hadiah
Voucher Paket Trip ke Bali, maka biaya tersebut di luar dari tanggung jawab pihak
Penyelenggara dan
sepenuhnya ditanggung oleh pihak pemenang
*Memahami kondisi pandemi yang masih melanda Tanah Air saat ini, maka tanggal keberangkatan pemenang juga akan disesuaikan dengan anjuran terkait protokol kesehatan salah satunya pembatasan sosial yang tengah diberlakukan oleh Pemerintah Republik Indonesia dalam rangka menekan penyebaran virus COVID-19.
Demi kesehatan dan keselamatan bersama, maka selama Trip berlangsung, Pemenang Hadiah Utama wajib menaati protokol kesehatan yang diberlakukan baik oleh Pemerintah Pusat & Daerah, pengelola bandara, perusahaan transportasi & akomodasi, termasuk pengelola objek wisata. Bila ada biaya tambahan yang diperlukan misalnya Pemenang disyaratkan untuk melakukan tes kesehatan (SWAB antigen atau PCR), maka biaya tersebut harus dibayarkan sendiri oleh Pemenang.
Hadiah bagi Pemenang Kedua dan Ketiga tidak dapat ditukar dan/atau diuangkan dengan alasan apa pun. Namun, khusus untuk Pemenang Hadiah Utama, apabila hingga tanggal 30 November 2022 masih belum memungkinkan untuk melakukan perjalanan, maka Pemenang akan mendapatkan uang tunai senilai Rp. 10.000.000,00 sebagai pengganti dari Paket Trip ke Bali.
Proses pengiriman hadiah utama akan dilakukan selambat-lambatnya 60 (enam puluh) hari kerja setelah setelah konfrimasi tanggal pemberangkatan dari pemenang. Pastikan nama, alamat, dan nomor handphone yang diberikan saat proses konfirmasi lengkap dan jelas. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atau kekeliruan yang terjadi pada proses pengiriman yang disebabkan oleh kesalahan Pemenang, seperti namun tidak terbatas pada typo, alamat yang tidak lengkap, nomor telepon tidak aktif dan/atau tidak dapat dihubungi.
Proses
pengiriman hadiah lainnya akan dilakukan selambat-lambatnya 60 (enam puluh) hari kerja setelah
pengumuman
Pemenang. Pastikan nama, alamat, dan nomor handphone yang diberikan saat
proses konfirmasi lengkap dan jelas. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atau kekeliruan
yang terjadi
pada proses pengiriman yang disebabkan oleh kesalahan Pemenang, seperti namun tidak terbatas
pada
typo, alamat yang tidak lengkap, nomor telepon tidak aktif dan/atau tidak dapat
dihubungi.
Pemenang
dapat mengajukan komplain terkait pengiriman dan kondisi barang maksimal 7 (tujuh) hari
setelah
penerimaan barang dan disertai video proses unboxing barang secara utuh tanpa
ada bagian video yang terpotong.
Pajak
hadiah ditanggung Penyelenggara.
Lain-Lain
Peserta
bersedia memberikan informasi yang diperlukan dan bertanggung jawab atas keakuratan
informasi yang
diberikan, dan memberi izin kepada Penyelenggara untuk menggunakan data yang diberikan untuk
pelaksanaan
Program. Nomor handphone/telepon milik Peserta yang masuk ke dalam sistem
Penyelenggara harus aktif dan dapat dihubungi.
Penyelenggara tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan/kelalaian di luar pengawasan
pihak
Penyelenggara, termasuk apabila terdapat gangguan sinyal dan aplikasi yang rusak atau
tertunda yang
disebabkan kegagalan atau kerusakan jaringan provider terkait yang berada di
luar kuasa pihak Penyelenggara.
Data
peserta yang kami terima akan dijaga kerahasiaannya oleh PT Beiersdorf Indonesia. Data
tersebut akan
digunakan oleh PT Beiersdorf Indonesia untuk keperluan pemilihan Pemenang, verifikasi
Pemenang, dan
pengiriman hadiah. Dengan mengikuti Program ini dan memberikan data email
serta nomor WhatsApp, berarti Peserta bersedia untuk menerima informasi mengenai promosi
atau kegiatan
marketing NIVEA Indonesia ke depannya.
Penyelenggara akan melakukan proses verifikasi keaslian struk pembelian produk NIVEA SUN
yang
dikirimkan. Jika ditemukan kecacatan pada struk pembelian atau Peserta gagal menunjukkan
salah satu
produk NIVEA SUN tersebut, maka Penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi Pemenang
terpilih.
Keterlambatan pengiriman/hilangnya struk pembelian produk NIVEA SUN untuk keperluan
verifikasi data diri
adalah di luar tanggung jawab Penyelenggara dan karenanya Pemenang akan dinyatakan gugur.
Dengan
mengikuti Program ini, peserta mengizinkan Penyelenggara untuk menggunakan (termasuk
mempublikasikan)
data/foto/video untuk kepentingan Penyelenggara dalam waktu yang tidak terbatas. Peserta
tidak akan
menuntut dan/atau mengklaim ganti rugi apa pun dari Penyelenggara sehubungan dengan
penggunaan
data/foto/video peserta tersebut oleh Penyelenggara, termasuk namun tidak terbatas pada
imbalan dan/atau
royalti.
Karyawan
dari Penyelenggara serta pihak agensi, supplier, dan pihak ketiga dalam bentuk
apapun yang membantu penyelenggaraan Program ini berikut keluarganya dilarang untuk
mengikuti Program
ini.
Hati-hati
penipuan. Pemenang tidak dipungut biaya apapun. Peserta diharapkan untuk berhati-hati dan
melakukan
pengecekan apabila terdapat pihak manapun yang mengaku dari Penyelenggara yang meminta biaya
apapun
terkait dengan Program ini. Segala kerugian yang diderita peserta akibat dari penipuan yang
dilakukan
oleh pihak lain manapun bukan merupakan tanggung jawab Penyelenggara.
Syarat dan
Ketentuan ini, serta pelaksanaan Program diatur oleh dan tunduk pada hukum negara Republik
Indonesia.
Dalam hal terjadinya sengketa hukum yang timbul dari atau sehubungan dengan pelaksanaan
Program ini,
maka seluruh pihak sepakat bahwa sengketa tersebut akan diselesaikan secara musyawarah
terlebih dahulu.
Dalam hal musyawarah tidak mencapai mufakat dalam waktu 30 (tiga puluh) hari, maka sengketa
akan
diselesaikan melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Informasi lengkap mengenai Program ini dapat dilihat di www.nivea.co.id atau
Official Whatsapp NIVEA +62 821-1171-1788. Adanya perubahan, penundaan, maupun pembatalan
yang berkaitan
dengan Program akan diumumkan melalui website, social media, atau Official Whatsapp NIVEA.
Peserta
disarankan untuk memeriksa website NIVEA secara berkala untuk mengetahui apabila adanya
perubahan,
penundaan, dan/atau pembatalan tersebut.